PENERAPAN NPWP CABANG/LOKASI BAGI WAJIB PAJAK YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA ATAU PEKERJAAN.

Foto untuk : PENERAPAN NPWP CABANG/LOKASI BAGI WAJIB PAJAK YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA ATAU PEKERJAAN.
Share

PENERAPAN NPWP CABANG/LOKASI BAGI WAJIB PAJAK YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA ATAU PEKERJAAN.

 

 

Mataram,Kamis 29 Agustus 2019 . Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Lombok Barat, Kepala KPP MataramTimur, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) ,  BAPENDA Kabupaten Lombok Utara dan Kepala BPKP Nusa Tenggara Barat mengadakan Sosialisasi terkait penerapan NPWP cabang / lokasi bagi wajib Pajak  ,dan Juga yang dihadiri langsung Oleh Para Aplikator ( Pengusaha ) dan beberapa Wajib Pajak lainnya yang sudah Merupakan Pengusaha Kena Pajak (PKP) Bertempat di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTB Kota Mataram .

   Dalam Sosialisasi ini disampaikan Aspek Perpajakan bagi Aplikator dan Penyedia Penerimaan Penghasilan Yang Bersumber dari Dana Bantuan Stimulasi Gempa, sementara Bapenda Kabupaten Lombok Barat Memberikan Pemaparan juga tentang Penerapan NPWP Cabang/Lokasi bagi Wajib Pajak yang Melakukan Kegiatan Usaha atau Pekerjaan di wilayah kabupaten Lombok Barat.

 Maksud Tujuan dari Sosialisasi Untuk Mengoptimalkan Penerimaan Dana Bagi Hasil Pusat khususnya Pph Pasal 21,Pph Pasal 25 Pph Pasal 29 untuk kabupaten Lombok Barat yang tergolong masih rendah dibanding Kabupaten /kota di NTB yang padahal Pembangunan Fisik dan pengadaan barang Jasa di kabupaten Lombok Barat sangat banyak. Untuk itu bagi Pelaku usaha yang mempunyai kegiatan di kabupaten Lombok barat  untuk melakukan   pendaftaran NPWP Cabang/Lokasi yang usahanya berada di wilayah kabupaten Lombok Barat terkait dengan penerapan NPWP cabang ini  Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Bapenda mengeluarkan Peraturan Bupati Nomor 3 tahun 2019 .

Sambutan